Jasa Cargo Murah Jakarta

 


Jika anda sedang mencari Perusahaan Cargo Termurah di daerah Jakarta maka dapat dipastikan CSMCARGO adalah Solusinya.Mengapa CSMCARGO bisa dikategorikan CARGO MURAH JAKARTA karena dari segi pembiayaan lebih murah ketimbang perusahaan cargo lainnya.Jika anda tidak percaya silahkan kroscek harga hematnya                     

Berikut ini adalah Tarif Special Promo Harga Hemat :
1. Jakarta - Surabaya : Rp 750 / Kg
2. Jakarta - Semarang : Rp 750 / Kg
3. Jakarta - Yogyakarta : Rp 750 / Kg
4. Jakarta - Cirebon : Rp 600 / Kg
5. Jakarta - Tegal : Rp 600 / Kg

Untuk mengetahui Harga hemat lainnya silahkan hubungi Customer Service kami.

  Jika Ada Yang lebih Murah, tolong beritahu Kami
   Jika Ada Yang lebih mahal, tolong beritahu sahabat

          Bagi sahabat CSM,  pelanggan dan kompetitor,  saat  membaca judul diatas tentunya memiliki persepsi bermacam macam.  Komentar pun bermunculan.  Beragam, ada yang menanggapi positif,  banyak pula yang negatif bahkan skeptif. Komentar positif dan negatif tentu sah sah saja. Semua tergantung  sudut pandang masing masing.  Apapun komentarnya,  kami akan tetap meanggapi  dengan  positif thingking. Pertanyaan dan komentar  yang paling sering muncul berkenaan dengan cargo murah  dilontarkan lewat sosial media.  Seperti  facebook,  twitter,  Google+,  blog,  WhatsApp,  bahkan YM dan  BBM).  Dalam hal ini,  kami bisa sarikan seperti dibawah   :

    Mengapa harga jual CSM Cargo teramat murah  ?
    Ini hanyalah strategi pemasaran belaka, omong kosong yang tak  lebih dari pepesan kosong.
    Beberapa pelanggan setia membuktikan kampanye harga murah kami, serta  mencoba untuk  membuktikannya.
    Bahkan ada pula yang  mencaci  kita dengan perkataan yang tidak pantas untuk dituliskan. Mereka berpandangan bahwa “CSM berperilaku merusak harga pasar”.
    Tanpa kita sadari,  ada pula yang mengapreasiasi bahwa sistem yang kita bangun memangkas  peluang  staff  level  operasional  berlaku curang.  Modus mark up harga tak ada lagi.  Kami dianggap sebagai perusahaan yang membantu terciptanya “clean business” dan menghindarkan dari tindak pidana korupsi.

      Disini kami tidak akan mengomentari dan menjawab satu persatu dari apa yang disarikan  di atas.  Kami hanya ingin membahas tentang visi perusahaan,  berkenaan dengan harga murah. Ada beberapa hal yang harus  kami sampaikan. Hal ini menjadi prinsip dasar CSM Cargo dalam berbisnis.  Beberapa hal tersebut adalah :

    Pelanggan adalah raja,  pelanggan adalah  aset sekaligus partner CSM Cargo (Jasa Cargo murah) dalam berbisnis.  Oleh sebab itu, pelanggan selayaknya  kita layani dalam kerangka “win win solution” dalam konteks  positif.
    CSM Cargo dan pelanggan berbisnis dalam kewajaran.  Tarif yang diberikan adalah best price.  Dan  kami  telah mendapatkan sedikit  keuntungan dari setiap transaksi.
    Adalah hak pelanggan   untuk mendapat keuntungan  lebih dari bisnis mereka sendiri.
    Kami berharap bisa berbagi bersama pelanggan dengan  cara menurunkan biaya pengiriman. Target utamanya  adalah pelanggan mendapat  keuntungan  lebih dari  terpangkasnya biaya logistik.

     Semoga jasa cargo murah bisa  berjalan  sesuai dengan apa yang diharap bersama. Support dan dukungan pelanggan sangat diharapkan.


                    Jl. Manggarai Utara VI No.9 Tebet Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12850

                                                                  Manajemen

                                                                CSMCARGO
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top